Evercoss A7D, Harga dan Spesifikasi Terbaru 2014

Evercoss A7D adalah salah satu smartphone entry-level baru yang mengandalkan dukungan kecepatan prosesor dual-core 1, 3GHz dan dijual dengan harga Rp 700 ribu ' s. secara umum, spesifikasi yang ditawarkan oleh Evercoss A7D tidak jauh berbeda dari seri Evercoss A7A hadir di pasar pertama, penasaran? Spesifikasi lengkap dan review Simal Evercoss A7D.

Pertama kali melihat Evercoss A7D, dangkal sangat mirip dengan Amerika smartphone Samsung. Diakui, penampilan Evercoss A7D ini memang mirip dengan Samsung Galaxy dengan panggangan pembicara arch dan desain surut di bagian atas layar. Evercoss A7D tersedia dalam lima warna pilihan, yakni hitam, merah, putih, biru dan abu-abu.


Sisi dapur landasan pacu yang dikombinasikan keuntungan yang ditawarkan oleh Evercoss A7D didukung oleh chipset MediaTek MT6572 yang membawa dual-core prosesor ARM Cortex-A7 kecepatan 1, 3GHz dengan 512 MB RAM memori dan prosesor grafis yang didukung dari Mali-400.

Secara umum, spesifikasi yang ditawarkan oleh layar sentuh berukuran Evercoss Evercoss A7D A7A setara ini dilengkapi dengan 4 inci WVGA resolusi 480 x 800 piksel layar TFT capacitive dengan kepadatan mencapai 233 piksel per inci. Evercoss A7D yang menggunakan sistem operasi Android 4.2 kacang jeli.

Evercoss A7D konektivitas, sektor cukup lengkap untuk mengandalkan dukungan dari HSDPA 3 g, dual SIM, Bluetooth, WiFi, dan microUSB port. Evercoss A7D didukung dengan memori internal 4 GB didukung microSD slot untuk memori eksternal perluasan sampai maksimum 32 GB.

Kamera, Evercoss A7D bersenjata belakang kamera 3 megapiksel tetap fokus resolusi dan didukung kamera depan dengan 1,3 megapiksel resolusi untuk video panggilan dan foto selfie. Tidak hanya itu, hal ini didukung oleh Evercoss A7D baterai kapasitas 1450mAh.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi

Resources

Travel