Cara Upload Foto ke Instagram Tanpa Crop atau Potong

Satu kelemahan adalah Instagram mengunggah foto memiliki ukuran default Square. Lebar dan panjanganya yang sama, ketika pengguna ingin memposting gambar vertikal panjang atau horizontal area produktif seperti, maka mau tak mau wajib memotong atau crop. Pendek kata foto tidak akan muncul penuh.

Dengan kata lain akan ada daerah yang dipotong. Jika cukup penting bisa berabe. Misalkan kelompok atau Selfie foto dalam kelompok, ada satu orang di sudut. Ini hanya mungkin karena crop wajahnya akan tidak akan menempel foto pascasarjana dipotong persegi.

No Crop for Instagram

Untuk mengakalinya, ada satu aplikasi di Android yang dibuat untuk situasi seperti ini. Adalah No Crop for Instagram, nama aplikasi, yang memungkinkan pengguna untuk meng-upload foto ke Instagram tanpa crop atau penuh.

Dengan demikian, pengguna dapat memposting foto-dimensi panjang horizontal atau vertikal, atau foto panorama. Tidak ada crop untuk Instagram akan menggantikan daerah yang tersisa diganti dengan warna putih yang seolah-olah foto akan dikirim berukuran persegi panjang.

Lalu bagaimana cara menggunakannya? Hal ini sangat mudah. Berikut adalah sekilas tentang panduan:

1. download aplikasi no crop untuk Instagram (gratis)
2. pasang dan terbuka
3. Pilih gambar dan membukanya dan pilih opsi untuk berbagi Instagram
4. Instagram App membuka, menulis dan posting satuan tugas
5. lengkap, sekarang dapat melakukan Instagram foto penuh tanpa crop

0 komentar:

Posting Komentar

 

Teknologi

Resources

Travel